Rabu, 18 Februari 2009

Apatiskah kita ?

Suatu ketika seorang kawan mengajakku mengikuti seminar ekonomi...Ketika itu aku tak
sampai hati untuk menolaknya.Aku berfikir. Apa yang didapat dari sebuah seminar apakah hanya ilmu,wawasan
tambah kolega atau hanya sekedar ikut dan mendegarkan saja ketika pembicara berceloteh.

Kawan .... Bukankah kita sudah cukup sering mendengar pejabat berkata - kata,
Kawan .... Bukankah kita sudah cukup sering mendengar seorang pengamat ekonomi berkata - kata
Kawan .... Bukankah kita sudah cukup sering mendengar anggota dewan mengkritisi pemerintah dengan kata - katanya
yang pedas
Kawan ... Bukankah kita sudah cukup sering mendegar parpol berkata - kata,bersahut - sahutan dengan parpol lain

sudah cukup kawan kutulis semua itu.Sudah sering anda membaca tentang itu.


lelah aku mendegar harga sembako naik
katanya swasembada tapi beras kok naik
katanya bensin bersubsidi tapi kok pemerintah menikmati keuntungannya.
Katanya persedian pupuk terjamin tapi kok petani ga bisa beli

ah aku jadi malas ikut - ikut seminar segala.

Kawan ......

kita butuh hiburan.
Hiburan kita apa kawan
rakyat tersenyum membeli minyak goreng murah,cabe murah, tomat murah,daging murah terutama daging kambing kali yeee
ayam ,apalagi harga emas lagi naik lagi,sampe kita jajan aza pada naik juga wah semuanya serba naik.

Lelah kawan

Aku ingin rakyat tidak tertindas ,bisa apa kita ini kawan
Apa harus berdemo yang tidak ada hasinya.apa harus memboikot atau mogok nasional wah terlalu panjang.kalo kutulis

Lelah kawan "
Aku menangis ketika seorang anak berkata pada ibunya. "Mak mau makan". "nak tunggu bapak ya mudah2 bapak bawa duit,
nanti baru masak.

Lelah kawan
Mas bayar dong utangnya..."aduh maaf nih boro - boro bayar utang udah bisa makan aja udah bagus.berhenti dulu ada sms
dari seorang kawan . "Jd ngga ikut? Pertanda anda sudah gagal melaksanakan program untuk menuju sukses.. "
Ya kawan apkah aku harus datang kalaupun aku datang.aku tidak hanya sekedar mendengarkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kepada kawan-kawan yang mau berkomentar di Blog ini.Komentar anda membuat saya akan semakin rajin untuk menulis di Blog ini