Senin, 13 April 2009

Teror SMS dan Telpon

Beberapa hari ini memang diri ini agak malas untuk menulis di blog tercinta ini.adabeberapa alasan yang tak penting untuk ditulis disini.Tapi karena kecintaanku pada kawan 2 sekalian aku akhirnya menulis juga.

Beberapa minggu yang lalu aku di telp berkali - kali oleh seseorang yang ku ceknomornya ternyata nomor telkomsel dengan area Kalimantan Timur.Setiap ku angkatselalu mati.Beberapa kalikucoba untuk call back tetap saja tidak diangkat .Dan akhirnya diangkat juga setelah berjam-jam aku mencobanya.Ga terus - terusan kali ya15 menit sekali gitu Lhoh.Aku tanya ketika diangkat. apa kita sudah pernah kenal sebelumnya.dia jawab belum.apa kita sudah pernah ketemu belum jadi ...Itulah percakapan singkat dan akhirnya aku tau apa maksud menelepon.

Seminggu yang lalu aku mendapat sms,isinya begini "Hapus postingan Itu" Kubaca smsitu aneh postingan yang mana Lha kok tiba - tiba kenapa nih orang pake sms kaya gitu.Kucoba untuk telusuri dan kutahu apa maksud dari sms itu.Aku pikir tak ada yang salah terhadap postingan di blog ini.Aku pikir ini hanya karya sastra dan sedikitpengalaman diri, dan untuk berbagi pengalaman untuk sebagai warning kepada kawan -

kawan.

Beberapa hari yang lalu ,sebuah telp mungkin nyasar ke ke nomorku.setelah ku angkatternyata perempuan menangis dan telpnya sepertinya diputus.Aku lihat nomornya tidak ada alias nomor dirahasiakan. Aku jadi bingung,apa ada yang salah terhadap diriku?

Sebulan yang lalupun sebuah sms ke kakaknya kawan berisi"si asep kecelakaan" dankatanya mau jual tanah. setelah di konfirmasi katanya sms itu dari aku sumbernya.Walah apa - apaan nih.?

kawan nomor aku memang bisa diketahui di pencarian GooGle. Aku sempat memang mengiklankan tanah dan mobil antik di forum iklan.

kawan ....

yang kuinginin dari telp dan sms yang indah 2 dan meyenangkan.Oh indahnya kalo ada sms kawan kesini dong nih ada hadiah untukmu.Kapan nih ketemu kapan mampir kerumah,kapan kita jalan lagi,kalo ke jakarta mampirya ke aku.Kapan nih makan singkong rebus dirumahku.wah kalo smsnya kaya gitu kan enak.

Mohon maaf bila ada kata menembus batin anda. yang membuat hati tak tahan.maafkandiriku.aku hanya ingin bersahabat dan berkawan tak banyak yang dituntut olehku

Tersenyumlah kawan ...
Hari esok adalah milik kita

===========================

6 komentar:

  1. Sabar y, Mas...
    Aku juga pernah "merasa" diteror dg sms yg kurang enak di hati dari seseorang, eh akhirnya ganti nomer deh... T_T

    Smoga sms2 selanjutnya adalah sms undangan makan... ^^

    BalasHapus
  2. wa.. orang tenar toh kawan ini..
    nih sy sms yang bagus:"kapan mau nraktir saya liat bunga sakura di tempat umi rina" , gubrak!

    BalasHapus
  3. Ya sudah. Coba SMS-in balik aja ke teroris itu, ayo kita makan bareng-bareng..
    Memang kadang-kadang orang mesti dikasih contoh dulu supaya tau caranya bersopan-santun..

    BalasHapus
  4. wew.. serem juga yah.. sabar mas.. maju terus.. n tetep semangat..^^

    BalasHapus
  5. sabar...sabar... mungkin ada baiknya sms ato telp nyasar apalagi nggak tahu asalnya, mendingan egp aja...
    egp=emang gw pikirin?
    egp=emang gw pingin?
    egp=emang gw perlu?
    egp=emang gw pusingin?

    pilih salah satu, multiple choice nich...*wink...kaburrrrr...* :D

    BalasHapus
  6. Ga usah dipikirin deh. Aku juga pernah diteror via HP. Setiap kali telpon diangkat, ga ada suara apa2. Dan nelponnya kadang2 subuh, bayangin mangkelnya. Suatu hari aku coba telp balik dia. Mungkin dia ga hafal nomerku, dia angkat tuh telpon. Aku balik diemin dia, meski dia ber-halo-halo beberapa kali. Biar tau rasa lo diisengin org. Sejak itu, teror berhenti.

    BalasHapus

Terima kasih kepada kawan-kawan yang mau berkomentar di Blog ini.Komentar anda membuat saya akan semakin rajin untuk menulis di Blog ini