Sabtu, 02 Mei 2009

Kematian kata - kata

Aku cukup sulit menulis semua ini disini tapi ku coba untuk kuungkapkan.

Kata - kata kadang tidak mampu untuk mengungkapkan semua pemikiran yang ada di kepala kita. kata - kata juga tak dapat berbuat apa yang yang selalu menjadi kehendak kita.ketika hati selalu ada gelisah, ada sepi di tengah keramaian .ada keinginan yang selalu ingin bersama.

Oh sahabatku setelah ku membaca semuanya ada keharuan dilintas hatiku menerawan indahnya dunia , ada asa mengelayut hatiku yang selalu berbunga - bunga hadir setiap deyut nadiku. Amboi mimpi itu menjadi nyatakah atau hanya sekedar impian

sekali lagi kata - kata memang tak mampu menembus hatimu yang diselimuti angin yang menghembus ruang dan sudut. Aku disini dalam kata-kata hanya mampu mendorong dan berdoa untukmu sahabat semoga Allah bersama kita selalu . Ada harapan selalu ada untukmu. dan maaf bila kata ini tak mampu menembus hatimu.

kawan ...

itulah sedikit kata - kata yang tak mampu menyampaikan pesan bijak, kadang kata hanya mampu berkata - kata besar kita hanya mampu bicara besar , kata hanya mengelayut dilangit - langit yang ketujuh yang tak mampu di aplikasikan dalam kehidupan nyata.bicara lah yang membumi biar semua orang tau.sekali lagi kata - kata hanya untuk diri sendiri.

hari ini hanya aku katakan bahwa kata - kataku telah mati ditelan bumi aku disini hanya berkata itulah kawan hidup tak selalu berkata- kata, hidup adalah tindakan nyata. aku takut dicap sebagai orang yang hanya mampu berkata tapi tak mampu melaksanakan apa yang menjadi kata - kata.

untuk itu mari kawan yang membaca tulisan ini mari kita sama - sama untuk mampu dan melaksanakan dengan sepenuhnya apa yang telah kita tulis. Apakah mau kita di bilang orang munafik setelah setelah ocehan kita keluar kemana saja.

Aku merenung dalam hatiku , moga aku tak tergelincir oleh kata-kataku sendiri di pagi yang indah ini. aku ingin katakan terima kasih atas perhatiannya selama ini kepada sahabat-sahabatku yang mau sudi kiranya untuk membaca dan merespon ntulisan ini , karena engkau aku selalu hadir dan selalu ingin berkata-kata. terima kasih atas perhatiannya yang mengirim email aku.baik pembaca di wordpress maupun di blogspot.
terima kasih untuk semuannya

Wassalam

6 komentar:

  1. betul banget nih. berani berkata, berani bertanggungjawab. berani nulis berani melaksanakan. tulisan kadang berupa nasehat, buat diri sendiri dan mungkin buat orang lain yang alpa.

    semoga diri ini tidak munafik dg apa yang ditulis dan dikatakan...amin

    BalasHapus
  2. sip mas.. terkadang kata2 tidak mengartikan apa2.. btw tampilan baru nih.. mantab deh he..he..

    BalasHapus
  3. pir lagi, terlihat ada perubahan besar di sini...

    smoga kata-kata yang terangkai di blog ini merupakan kata-kata yg tulus datangnya dari hati dan diamalkan sebaik-baiknya.. aamiin

    BalasHapus
  4. Apalah arti lisan tanpa amal
    Apalah arti amal tanpa hati
    Hendaklah hati, lisan dan amal menjadi tanaman dalam kehidupanmu
    Yang dapat kau petik buahnya di hari kemudian nanti...:)

    BalasHapus
  5. baruu yaah kang azam tempLetenya :)

    wells etiap perbuatan yang kita laukan harus dipertangungjawabkan,termasuk kata kata dalam penulisan..

    semoga sajah kanga zam bangkit lagi merangkai kata kata indahnya as usual ;)

    BalasHapus
  6. iya benar, setelah uni tulis 1 tips, biasanya hari berikutnya ujian akan apa yg telah ditulis itu datang. moga uni pun bisa selalu menjalankan apa yg telah uni tulis, makasi sahabat :)

    BalasHapus

Terima kasih kepada kawan-kawan yang mau berkomentar di Blog ini.Komentar anda membuat saya akan semakin rajin untuk menulis di Blog ini