Selasa, 03 Agustus 2010

Kesadaran Positif

Kesadaran Positif

Kesadaran positif
inilah judul yang kuberikan pada malam ini .Malam semakin larut rasa kantuk ini sepertinya hilang ditelan bumi. Walau kelelahan batin terasa menghampiri diri, entahlah apa yang terjadi dengan hari esok? Sebuah episode hidup yang kita semua tak tau apa yang terjadi. Manusia hanya bisa mengira-ngira ataupun menebak namun itu hanya tebakan , seperti permainan seperti kecil kita dulu. Setiap perjalan selalu meyisakan sebuah kegalauwan walau kehidupan akan terus berlanjut dan sebagai seorang muslim.Bersabar dan terus berusaha menjadi lebih baik dari hari ini adalah sebuah kata yang terus di motivasi. Karena kehidupan selalu mempunyai tempat yang selalu spesial untuk kita bagi orang yang mengaku beriman.

Hilang lenyap adalah sebuah kata yang selalu ada dari kehidupan . Sebuah kata yang selalu terus ada bagi kita orang beriman yang selalu terus diuji. Tingkatan ujian seorang mukmin memang akan selalu berbeda kadarnya. dan karena itulah manusia di hidupkan di muka bumi. Selalu ada masalah dan pemecahannya. Pemecahan problem terkadang setiap diri selalu berbeda dalam penyikapan terhadap masalah yang dihadapi .Di situlah letaknya esensi masalah itu di kalkulasi. Kehampaan dalam penyikapan (baca gamang) selalu akan hadir bila mana kita merasa diri sedang lemah.

Ini adalah sebuah kewajaran bagi setiap mahluk. Kemampuan dalam meyerap masalah berikut penangulangannya akan selalu menemui jalan buntu.Bila mana kita salah mengindetifikasi masalah.Bisa jadi identifikasi masalah yang dihadapi adalah hal yang sangat mudah. Namun setiap sisi kehidupan manusia tidak selalu sama kadar dalam mengindentifikasi masalah. Inilah kecermatan perlu bagi kita.

Kondisi lingkungan tidak selalu membantu kita dalam penyikapan , setiap peyikapan selalu di landasi oleh kesadaran berfikir pada saat itu. Bila kesadaran pada saat itu adalah positif maka penyikapannya adalah positif begitu sebaliknya.Disinilah letak tehnis pengaturan dalam penyikapan dan bagaimana membangun pola pola kesadaran positif. pengalaman hidup itu jawabanya namun ini bukanlah kunci utama.

Lingkungan yang terdekat sangat mempengaruhi akan mempengaruhi kesadaran positif.Penerimaan dari proses berfikir yang positif akan mempengaruhi kehendak dan kehendak ini yang nantinya akan menjadi Tolak ukur dimana pemecahan masalah bisa diselesaikan apa Tidak. Jadi kehendak adalah proses berfikir yang dilalui dari kesadaran positif untuk menangulangi permasalahn yang dihadapi dalam mengambil keputusan.(by kawanlama95)

2 komentar:

  1. Info penting harap disebar luaskan. Solusi tepat membangun rumah untuk daerah yang rawan gempa bumi. Sudah terbukti saat gempa 5,6 SR mengguncang jogja ketika rumah-rumah tembok banyak yang hancur rumah jawa yang terbuat dari kayu model
    RUMAH JOGLO,
    RUMAH LIMASAN,
    RUMAH KAMPUNG, tetap berdiri kokoh dan tidak mengalami kerusakan yang berarti. Jika anda berminat dengan rumah seperti yg tersebut diatas silahkan menghubungi kami di 08179442249.
    Kami menjual dan membangun kembali rumah jawa knock down dari kayu jati lawas, melayani bongkar pasang dan paket pengiriman luar kota serta melayani paket pembangunan rumah jawa siap huni

    BalasHapus
  2. Iron-Piped - The Titanium Sheet of a Small Pendant
    Iron-Piped Iron-Piped designs are Titanium Sheet easy to use, making them 배팅사이트 easy to use and have high-quality designs. They are the perfect 게임 사 addition to an $2.99 · 헬로우 블랙 잭 ‎Out of stock sbobet

    BalasHapus

Terima kasih kepada kawan-kawan yang mau berkomentar di Blog ini.Komentar anda membuat saya akan semakin rajin untuk menulis di Blog ini