Senin, 09 Maret 2009

Bisa salah toh

Setiap orang selalu punya kesalahan.Yaa ialah orang bukan malaikat.
Ada juga orang sering salah terus .
contoh :penjahat ,perampok.penipu,sory pelacur,koruptor,pembunuh. wah masih banyakcontoh

Tapi banyak juga orang baik. kawan tahulah orang baik seperti apa

Papan putih kalo di tulis pake kapur hitam pasti jelas terlihat
Papan hitam kalo di tulis pake kapur putih pasti jelas juga kan

Maksudnya.

Kenapa kalo orang baik kalo berbuat kesalahan sekali aja .Selalu jadi perbincangan dan kayaknya salah terus.beritanya jadi besar.memang orang ngapernah salah apa?

Orang jahat sekali bertaubat kelihatan juga.Jadi pembicaran di masyarakat.diomongin orang.ada yang pro tidak sedikit juga yang curiga.


Kawan .....

itulah kehidupan ,suatu ketika kita akan dipersimpangan jalan.apapun
yang kita pilih selalu ada resiko.Bukankah setiap kehidupan selalu ada
seninya.Artinya kita harus mampu memilih jalan yang terbaik bagi
kehidupan ini.Dengan akal kita bisa mempertimbangkan mana baik mana
buruk.Itulah keberadaan Agama di tengah -tengah mashyarakat.Ada hukum
negara yang mengatur dalam tatanan masyarakat.Ada sosial kontrol disitu.

Kawan ....

Anda adalah Makhluk sosial yang harus memperhatikan dan diperhatikan.Tersadarkah kita ketika kejahatan ,pembunuhan,perampokan,maling teriak maling,koruptor,pelacuran dan
lainnya ada disekitar kita.

Kawan ....

Setiap manusia ingin berubah.Jaganlah menghakimi ketika orang baik baik
berbuat salah.Dukunglah orang jahat ketika ia mau menyadari kesalahan kesalahannya.

Oke kawan
Sadar sadarlah

9 komentar:

  1. sip deh.. setuju mas.. he..he..

    BalasHapus
  2. sepakat. inspiratif!
    :)

    BalasHapus
  3. wah aku setuju bangat tu mas......

    alooo ada yang aq mau nanya tolong jawab yah....lhat di blog aq......

    BalasHapus
  4. Yup bener bangat sangat egois jika kita menuntut orang yang kita anggap baik untuk tidak pernah berbuat salah
    apalagi

    BalasHapus
  5. salam kenal mas, kunjungan balik ne..
    tulisannya mengena banget dan aku sangat setuju. setiap manusia memiliki keterbatasan, wajar jika berbuat salah sebatas masih dalam batas wajar dan kemakluman.. sementara untuk memaafkan, itu juga kembali ke pribadi masing-masing mas. kadang karakter orang kan lain2..
    semoga kita selalu diingatkan dan mengingatkan agar tidak selalu berbuat kesalahan.. dan MAU BELAJAR DARI KESALAHAN..

    BalasHapus
  6. Tolerance is the best...tapi jangan korbankan jati diri. nice posting

    BalasHapus
  7. adeuh jadi inget sinetron² zaman skrg! yang salah teteup aja ga pernah ketahuan.. coz klu ketahuan sinetronnya tammat deh! bikin guemez.. hihi

    BalasHapus
  8. setuju sama mbak aia jadi enaknya jadi orang jahat aja, biar kalo berbuat sekali diinget sepanjang masa

    BalasHapus

Terima kasih kepada kawan-kawan yang mau berkomentar di Blog ini.Komentar anda membuat saya akan semakin rajin untuk menulis di Blog ini